Selasa, 17 Juli 2018

Gaya Celana Dalam Wanita


Untuk semua pembahasan pakaian wanita, agak mengejutkan bahwa pakaian dalam tidak terlalu banyak disebutkan. Bagaimanapun, ini adalah pakaian pertama yang dikenakan kebanyakan dari kita.

Gaya panty wanita sangat bervariasi. Anda dapat memakai apa pun dari keping yang memberikan banyak cakupan ke versi yang sangat kecil sehingga orang dapat membantah bahwa mereka hampir tidak memenuhi syarat sebagai lebih dari seutas tali. "Pilihan terbaik" sangat subyektif, tetapi setiap gaya panty memiliki kelebihan dan kekurangan. Mari kita lihat lebih dekat.

Panty yang pendek adalah pakaian dalam wanita kami. Itu naik secara alami di sekitar pinggang dengan jangkauan di area pantat. Panty singkat lengkap dikenal karena juga memiliki area cakupan yang lebih lengkap di sisi pinggul. Wahana material dari pinggang ke bawah lebih rendah di pinggul, yang membuat masalah meluncur dan tergelincir tidak ada.

Bikini panty adalah pakaian dalam wanita kami yang kedua. Itu sangat populer. Seperti namanya, potongan wahana seperti bikini tradisional penuh yang akan dipakai sehari oleh air. Panty bikini sangat cocok untuk celana rendah dan umumnya dianggap lebih feminin daripada celana pendek penuh.

Panty thong sering disalahpahami. Ketika seseorang mengatakan "thong", kebanyakan wanita cenderung membayangkan g-string. G-string adalah tipe thong, tetapi ada versi dengan kenyamanan lebih. Sebagian besar wanita secara teknis di mana thongs dan tidak menyadarinya. Hal ini karena salah satu bentuk celana dalam wanita thong adalah satu dengan lipatan di depan dan belakang, tetapi bahan minimal berlari tinggi di atas pinggul, sering dalam bentuk tali seperti bahan.

Dan kemudian ada g-string. Ini membuat pria tergila-gila dengan cara yang baik, tetapi kebanyakan wanita menganggapnya sebagai selera yang didapat. Bagaimana? G-string klasik memiliki cakupan di depan, dan tali kecil yang berjalan di depan ke belakang di antara kedua kaki. Ini adalah sensasi fisik yang "unik" untuk sedikitnya. Kebanyakan wanita merasa sangat tidak nyaman. Keuntungan dari celana dalam wanita g-string, bagaimanapun, jelas adalah fakta tidak ada garis panty yang membuatnya menjadi bentuk pakaian yang sempurna untuk banyak penampilan.

Bocah pendek itu telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Pria memiliki celana pendek boxer dan celana pendek anak laki-laki sama dengan kita. Mereka naik sedikit lebih rendah dari celana pendek yang lengkap di pinggang, tetapi memberikan pas nyaman di atas pantat dan turun kaki sekitar satu inci atau lebih di bawah area selangkangan. Secara pribadi, saya merasa mereka sangat nyaman. Mereka tidak terlalu seksi, jadi Anda harus memilih antara kenyamanan dan keseksian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar