Selasa, 24 Juli 2018

Sebuah Pakaian Dalam Setiap Wanita Harus Memiliki


Bra olahraga adalah cara terbaik untuk menambahkan dukungan ekstra pada saat Anda paling membutuhkannya. Bra olahraga menawarkan kepada wanita kemampuan untuk berolahraga, mengejar yang kecil, atau secara aktif mengambil bagian dalam persyaratan kerja tanpa merasa tidak nyaman. Ini adalah pakaian dalam wanita yang harus diinvestasikan setiap wanita. Jika laci pakaian dalam Anda kehilangan bagian yang berharga ini, berikut beberapa kiat hebat untuk membeli yang paling sempurna.
Kompresi: Bra wanita kompresi bekerja untuk mendorong payudara melawan gerakan meminimalkan dada Anda. Ini mengompresi payudara Anda adalah garis pertahanan utama, gaya ini melakukan yang terbaik untuk wanita yang memiliki ukuran cup A dan B. Wanita berpayudara lebih besar mungkin merasa gaya kompresi bra tidak menawarkan dukungan yang cukup.
Terenkapsulasi: Bra yang dikapsulkan menggunakan metode dukungan yang sama dengan bra kompresi, tetapi mereka memfokuskan dukungan pada setiap payudara yang menciptakan penampilan yang lebih alami dan lebih nyaman dan mendukung. Banyak bra yang dikemas dengan underwire membuat mereka pilihan yang populer di kalangan wanita dengan dada yang lebih besar.
Adjustable Encapsulated: Dirancang untuk meniru bra yang dienkapsulasi secara teratur, bra yang dienkapsulasi yang dapat diatur menawarkan tampilan yang sangat alami dengan dukungan maksimal sekali lagi membuat mereka pilihan yang populer di antara dengan payudara yang lebih besar. Apa yang membuat bra ini berbeda adalah kemampuan untuk menyesuaikan tali agar sesuai dengan kebutuhan individu Anda. Ini juga tersedia dengan underwire.
Biarkan Panduan Tujuan Pembelian Anda
Ketika Anda mulai mencari bra olahraga, penting untuk mempertimbangkan tujuan pembelian Anda. Meskipun ya, dalam banyak kasus wanita membeli bra untuk alasan terkait olahraga, ada juga banyak wanita yang menikmati dukungan tambahan yang ditawarkan bra olahraga. Misalnya, jika Anda menemukan bahwa Anda terus-menerus aktif dan dapat Anda olahraga bra untuk membantu menjaga payudara Anda di tempat selama tugas sehari-hari seperti mengejar anak-anak di sekitar di tempat penitipan anak.
Cara lain untuk membantu memutuskan mengapa Anda membeli bra olahraga adalah menanyakan apa yang Anda inginkan sebagai hasil dari pembelian Anda. Apakah Anda mencari dukungan, manajemen keringat, penurunan gerakan atau semua hal di atas? Jika Anda seorang pemain tenis rajin atau pegolf wanita yang menginginkan sesuatu untuk meminimalkan gerakan tetapi tidak membutuhkan dukungan tambahan, bra kompresi akan baik-baik saja. Namun, jika Anda menemukan diri Anda dalam kegiatan berdampak tinggi seperti sepak bola atau aerobik, Anda akan menginginkan sesuatu dengan dukungan ekstra dan kemampuan nafas maksimal serta kontrol kelembapan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar