Kamis, 22 Maret 2018

Kekuatan Dari Lantai Vinyl


Jika Anda pernah berada di sekitar sini sebelumnya, dan kemungkinannya ada, Anda akan tahu bahwa saya telah berupaya menciptakan studio saya dengan kecepatan siput. Bagian dari diriku ingin menunggu sampai benar-benar selesai sebelum aku mengungkapkan semua itu di sini, tapi setelah akhir pekan yang padat untuk meletakkan lantai pertunjukan, baiklah aku tidak bisa menunggu hari lain apalagi berminggu-minggu sebelum mengungkapkannya!

Untuk waktu yang lama dalam proses perencanaan, rencananya adalah meninggalkan lantai kuning-lidah yang terbuka dan membiarkannya menjadi fitur cat yang cantik.

Antara pasir di bawah kaki dan seberapa baik ruangan itu telah datang bersamaan sejak memasang dinding membuat saya menginginkan sedikit lebih luxe dan tekstur di ruang kreatif saya. Setelah meneliti biaya rendah, pilihan turun ke lukisan lantai, laminasi mengambang dan lantai vinyl dalam bentuk lembaran atau genteng. Saya tidak begitu tertarik pada pilihan rasa super plastik untuk lembaran vinyl lantai dan saya tahu ruangan ini (seluruh rumah ini) berada sangat jauh dari alun-alun sehingga memotong lantai mengambang hanya berada di luar jangkauan perhatian saya, dan juga melukis lantai hanya memiliki Saya bekerja dengan baik dalam jangka panjang untuk saya!
Saya harus meneliti dan meskipun beberapa orang memiliki masalah dengan mereka, sepertinya papan Gerflor stick down adalah pilihan paling ekonomis dan praktis untuk lantai ruang. Mereka datang dalam berbagai warna yang semuanya sangat keren tapi sejujurnya ide satu lantai dengan warna tunggal menyikat kotoranku.

Setelah sedikit Pinterestigasi membawa saya ke contoh orang lain yang menggunakan tongkat ke bawah untuk membuat lantai herringbone dan contoh lantai herringbone di indonesia menggunakan banyak warna secara acak dalam pola herringbone yang saya tahu saya telah menemukan inspirasi indah saya yang tidak membosankan. .

Lantai vinyl plin herringbone bambu

Bagaimana dengan lantai herringbone?

Sebelum Anda meletakkan tongkat ke bawah, seperti halnya pilihan lantai, penting untuk meneliti bagaimana menyiapkan lantai dengan benar. Saat saya meletakkannya di atas lidah kuning, saya memilih memberi lantai itu tempat bersih dan hampa yang baik dan meletakkan dua lapis.
Buka kotak papan dan lay out pola Anda kira-kira, terutama jika Anda mencoba membuat pola acak mengalir tanpa berakhir dengan terlalu banyak rumpun warna.

Lakukan ini bahkan jika Anda tidak menggunakan banyak warna dan periksa apakah Anda tidak meletakkan terlalu banyak papan dengan pola yang sama di samping satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar