Rabu, 21 Maret 2018

Veritical Blind di Window Blind Jakarta


Vertical blind murah sangat mudah kita temukan pada berbagai jendela ruang kantor perusahaan maupun rumah. Selain harganya murah tirai ini memiliki bentuk yang simple dan terkesan minimalis serta mewah. Untuk material yang digunakan vertical blind ini menggunakan komponen dari plastic, nylon dan metal chrome. Track/box atas alumunium solid + cat powder, lebih tebal, lancar ketika dioperasikan, tidak berisik, dan anti karat atau anti macet.

Vertical blind ini tersedia 2 macam sistem pengoperasiannya, yaitu manual system dan motorized system. Selain itu, blind ini terdiri dari jenis kain/ fabric yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu, yakni :
  • Dim out
  • Semi blackout
  • Blackout
  • Solar screen
  • UV Protect

Windowblind.co.id menyediakan berbagai jenis vertical blind murah dan berkualitas baik dengan sistem motorized system dan manual. Selain itu window blind memberikan jasa pemasangan vertical blind secara cuma-cuma serta kalau pembelian dalam jumlah besar maka akan diberikan diskon khusus.

2 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat, dapatkan segala produk gorden dan aksesoris yang kalian cari dan tentunya dengan kualitas terbaik langsung dari website kami di https://cantikindahgorden.com/gorden-roman-shade/ harganya pasti terjangkau dong dibandingkan tempat lainnya.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat bagi saya, untuk Anda para pemilik usaha UKM yang sedang mencari software terbaik untuk membantu dan meningkatkan penjualan langsung saja kunjungi website kami di https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ dengan fitur lengkap yang tentunya meningkatkan penjualan bisnis Anda dapatkan sekarang juga.

    BalasHapus