Jumat, 30 Maret 2018

Kenapa Artikel Harus Memiliki Kualitas SEO?

Menyewa layanan penulisan artikel jasa seo profesional untuk meningkatkan SEO Anda adalah salah satu keputusan bisnis terbaik yang akan Anda buat jika Anda mengambil peringkat mesin telusur Anda dengan serius.

Terus terang, menulis artikel sama dengan menulis blog dan hari-hari ini sangat sedikit bisnis dapat berharap untuk menikmati peringkat mesin pencari yang baik tanpa memiliki blog biasa yang ditulis untuk bisnis mereka.

Tetapi ada perbedaan yang signifikan antara penulisan blog dan penulisan artikel. Blog, seperti definisi blog konvensional, adalah semacam jurnal. Anda dapat menulis renungan pribadi Anda. Anda dapat menulis pendapat Anda. Anda bahkan dapat melemparkan ide-ide aneh ketika menulis blog.

Penulisan artikel lebih serius. Bahkan, menyewa layanan penulisan artikel jasa seo lebih ketat daripada menyewa layanan penulisan blog karena siapa pun yang dapat menulis dengan santai (dengan kemampuan menulis rata-rata) dapat menjadi penulis blog yang layak, tetapi jika Anda ingin menjadi penulis artikel, Anda tidak hanya harus menjadi penulis artikel. seorang penulis yang mahir (karena penulisan artikel lebih pada sisi formal) Anda juga perlu tahu bagaimana melakukan penelitian dan bagaimana mengemas klaim Anda dengan sumber yang berwenang.
Inilah mengapa Anda melihat artikel yang diterbitkan di majalah dan surat kabar utama tetapi bukan posting blog. Menulis artikel adalah bisnis yang serius dan inilah sebabnya, jika Anda menyewa layanan penulisan artikel jasa seo untuk meningkatkan SEO Anda, Anda harus sangat berhati-hati tentang keterampilan menulis penulis.

Layanan penulisan artikel jasa seo jakarta, tidak perlu dikatakan lagi, akan memberi Anda konten berkualitas. Anda perlu menetapkan otoritas Anda di Internet dan Anda hanya dapat menetapkan otoritas dengan menerbitkan artikel otoritatif secara berkelanjutan.
Anda tidak dapat hanya memublikasikan 4-5 artikel dan kemudian berpikir bahwa pekerjaan Anda sudah selesai. Selalu ada seseorang yang menerbitkan 40-50 artikel sebagai tanggapan atas 4-5 artikel Anda, dan bahkan, 400-500 artikel sebagai tanggapan terhadap 40-50 artikel tersebut. Kuantitas sangat penting di Internet karena ketika harus bersaing berdasarkan kuantitas, itu menjadi permainan tanpa batasan.

Tentu saja, kuantitas saja tidak membantu. Kuantitas harus dibarengi dengan kualitas. Ini karena, seperti yang disebutkan di atas, SEO Anda juga bergantung pada tingkat pengakuan yang Anda nikmati di Internet. Jika layanan penulisan artikel Anda tidak memberi Anda kualitas, artikel Anda tidak akan menikmati popularitas di media sosial dan situs web jejaring sosial dan jika mereka tidak menikmati popularitas, otoritas Anda akan menderita. Orang-orang tidak akan menautkan kembali kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar