Selasa, 13 Maret 2018

Review: 'Insidious: The Last Key' Adalah Film Horor Modern Terbaik


Film Insidious The Last Key yang berbahaya telah menjadi salah satu film horor modern terbaik sampai sekarang. Tunggu, biarkan aku benar itu. James Wan mengarahkan film-film berbahaya adalah beberapa film horor modern terbaik. Insidious 1 & 2 hanyalah karya seni dalam genre horor, dan juga menciptakan kerangka penting untuk film berikut. Sayangnya, Insidious: The Last Key memiliki gunung yang besar untuk mendaki dibandingkan dengan pendahulunya.

Salah satu aspek dari film yang saya hargai adalah semakin dalam melihat ke dalam karakter "Elise". Lin Shaye tampil hebat karena dia memiliki karakter untuk menangani beberapa trauma masa lalu. Syukurlah, informasi latar belakang tentang karakter itu sangat integral dengan keseluruhan kontinuitas bukan hanya film ini, tapi juga franchise insidious.

Tulisan untuk keseluruhan cerita dan kekompakannya dengan keseluruhan kontinuitas waralaba sangat baik dilakukan. Ada beberapa twists plot yang membantu membuat film ini menonjol dibandingkan dengan film-film Insidious sebelumnya. Seperti yang telah kita lihat sebelumnya, berurusan dengan "The Further" dan waktu adalah sesuatu yang ditangani dengan cara yang menarik. Jika Anda kebetulan nonton movie online dengan film-film berbahaya baru-baru ini, atau jika Anda memiliki memori yang hebat, Anda pasti akan menghargai bagaimana film ini membawa lingkaran penuh.

Ketika sampai pada horor dalam film ini, Anda bisa membuat sejumlah ketakutan melompat. Lebih khusus lagi, saya menyukai bagaimana orang-orang yang berani ketakutan mencoba melakukan kesalahan yang disengaja. Cukup berusaha menutupi matamu untuk mengantisipasi tidak akan membantu. (Bukan berarti saya melakukan itu atau apapun.)

Saya pikir salah satu masalah terbesar dengan film ini adalah bahwa hal itu benar-benar tidak melampaui atau berkembang di beberapa daerah. Misalnya, sementara kita mendapatkan lebih banyak pengalaman di "The Further" kita benar-benar tidak belajar lebih banyak tentang hal itu. Sekalipun daya tarik yang tidak diketahui tentang The Further adalah tujuannya, film ini juga tidak menimbulkan pertanyaan baru mengenai tempat aneh ini.

Stagnasi lain dalam film ini ditemukan karena kurangnya ketakutan kreatif. Jika Anda pernah melihat Insidious 1 & 2 (atau film horor James Wan), maka Anda akan melihat beberapa adegan seram yang khas. Saya mengacu pada unsur horor yang sangat halus yang membuat Anda berpikir bahwa pikiran Anda sedang bermain trik pada Anda. Film ini tidak hanya menggunakan beberapa taktik menakut-nakuti yang sama, tapi juga menggunakannya. Maksud saya hanya ada kalanya tembakan kamera over-the-shoulder akan menjadi daya tarik yang efektif.

Sekali lagi, film ini melakukan masalah bermasalah lain yang dilakukan di Bab 4 yang Bahayanya. Cacat itu untuk menunjukkan kepada kita terlalu banyak hantu utama. Ada adegan penting di mana kita melihat hantu itu merayap dan merangkak, dan itu benar-benar mengerikan. Alasan mengapa hal itu efektif adalah karena hantu itu tersembunyi dalam bayang-bayang, dan itu memungkinkan imajinasi Anda untuk menakut-nakuti Anda. Namun, film ini benar-benar memaksa Anda untuk melihat hantu itu dari dekat dan lebih lama dari yang diperlukan. Itu benar-benar mengurangi betapa menakutkannya hantu itu.

Isu terakhir dengan film ini adalah keseimbangan yang buruk dalam nada suaranya. Di satu sisi, ada saat yang mengerikan. Di sisi lain, kita memiliki beberapa adegan komedi yang memaksa. Sementara beberapa adegan sengaja dikecam, dan mungkin akan menimbulkan beberapa tawa, humornya mengalahkan diri sendiri dengan ngeri. Kedua nada bentrok dan tidak dengan cara yang baik. Di film, saya pikir adil untuk mengatakan bahwa komedi bertindak seperti cahaya terang menuju kegelapan yang diciptakan oleh horor. Jadi, sementara suasana hati mungkin menyeramkan dan menakutkan dalam satu adegan, sisipan acak lelucon paksa itu segera menyeka rasa takut.
Tidak berbahaya: Kunci Terakhir tidak seburuk film. Saya pikir itu sedikit lebih baik daripada Bab 3 yang Bahayanya, bagaimanapun, sangat berarti jika dibandingkan dengan Insidious 1 & 2. Maksud saya sebenarnya tidak begitu saja mendekat. Film ini hanya menunjukkan seberapa banyak celah yang ada antara James Wan dan sutradara film horor lainnya.

Setelah menonton Insidious Bab 3, saya mendapat kesan bahwa film spin-off James Wan akan mengecewakan. Itu terbukti benar dengan Annabelle (2014). Meskipun, Annabelle: Penciptaan (2017) telah menebus dirinya dengan cara yang kuat. Dengan cara yang sama, saya benar-benar berharap itu tidak berbahaya: Kunci Terakhir akan menebus franchise tersebut. Sayangnya, saya tidak berpikir itu mencapai prestasi itu dengan sendirinya.

Film ini masih menghibur untuk ditonton, tapi saya sangat meragukan hal itu akan jadi kenangan. Sampai hari ini, saya masih bisa memikirkan saat-saat gila dan menyeramkan dari dua film pertama yang berbahaya itu. Saya tidak bisa mengatakan bahwa tentang The Last Key tidak peduli berapa banyak penggemar yang mungkin saya dapatkan dengan franchise ini. Jika Anda juga penggemar waralaba, sebaiknya perhatikan elemen cerita untuk melihat bagaimana semuanya paling tidak saling berhubungan. Mungkin saya bilang ini layak di bioskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar