Jumat, 20 April 2018

Inilah Ketebalan Vinyl Lantai Yang Harus Anda Ketahui


Lantai papan vinil tersedia dalam sejumlah ketebalan mulai dari tebal 2mm sampai 5mm dan memiliki harga vinyl lantai dengan harga terjangau. Ketika Anda membeli lantai vinyl, sulit untuk memutuskan mana yang tepat untuk Anda. Sama seperti laminate flooring, lantai yang lebih tebal, yang lebih kuat, tapi ini bukan akhir dari cerita ...

Ketebalan Lantai Vinyl
Lantai vinyl motif kayu memiliki ketebalan mulai dari 2mm hingga 5mm. Ada beberapa pertanyaan penting yang harus Anda tanyakan pada diri Anda ketika memutuskan ketebalan mana yang tepat untuk Anda:
  • Di mana saya menginstal?
  • Apakah akan ada banyak lalu lintas pejalan kaki di area ini?
  • Apa jenis subfloor yang saya miliki?
  • Apa kondisi subfloor saya?
Jika Anda mencari lantai untuk menyegarkan kamar tidur lalu lintas rendah Anda, lantai papan vinyl yang lebih tipis akan bekerja baik untuk Anda. Untuk area yang memiliki lebih banyak lalu lintas dan penggunaan, seperti enrtyways dan lorong, Anda ingin memilih lantai yang lebih tebal. Subfloor Anda juga merupakan bagian yang sangat penting dalam memilih ketebalan juga. Jika Anda memiliki subfloor beton, Anda bisa mendapatkan lantai vinyl yang lebih tipis. Ini karena subfloor Anda cukup kuat sehingga Anda tidak memerlukan dukungan tambahan. Namun, jika Anda subfloor adalah tipis, berderit kayu keras, Anda harus memilih vinil tebal untuk menambahkan stabilitas dan dukungan.

Lapisan Wearing Vinyl Flooring
Vinyl yang lebih tebal lebih tahan lama, bukan? Sebenarnya, daya tahan lantai papan vinyl ditentukan oleh lapisan aus. Jadi jangan beranggapan bahwa semua lantai vinyl yang lebih tebal akan lebih tahan lama. Saat berbelanja untuk lantai papan vinyl, perhatikan juga lapisan keausan. Sama seperti ketebalan, semakin tebal lapisan keausan, lantai akan menjadi lebih tahan lama. Pastikan untuk memilih fitur lantai yang tepat untuk Anda dan aplikasi Anda, menggunakan pertanyaan yang sama seperti yang disebutkan di atas.

Lapisan pakai adalah lapisan pelindung di atas lapisan dekoratif dari lantai vinyl. Yang paling populer adalah lapisan berbasis uretan yang melindungi lantai terhadap goresan, noda, dan tanda lecet. Lapisan pakai menjaga tampilan asli lantai lebih lama, memberikan hasil akhir bebas perawatan.

Tips Terakhir
Jika Anda memasang di area lalu lintas tinggi, disarankan Anda memilih lantai vinil yang lebih tebal karena akan memberikan lebih banyak kekuatan dan dukungan. Lantai vinyl yang lebih tebal juga lebih memaafkan untuk subfloor yang tidak sempurna. Jika Anda khawatir tentang subfloor Anda, pilih lantai yang lebih tebal, namun kami selalu menyarankan untuk memasang lantai baru menjadi subfloor yang rata, bersih dan kering.

Jangan lupa bahwa lantai papan vinil mungkin memerlukan penghalang kelembaban Visqueen Underlayment, terutama jika Anda memasang di atas subfloor beton. Underlayment ini akan mencegah kelembaban dari lantai bawah masuk ke lantai Anda. Dalam kasus lem lantai vinil, tidak ada lapisan bawah yang diperlukan.

Ingat tips ini dan memilih ketebalan yang tepat dari lantai vinyl akan menjadi angin mutlak!

Masih ada pertanyaan? Tinggalkan mereka di komentar di bawah dan kami akan dengan senang hati menjawabnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar