Minggu, 29 April 2018

Pentingnya Peralatan Kebugaran di Taman Bermain


Untuk tumbuh sehat, pentingnya peralatan kebugaran di playground akan memberikan keuntungan yang jauh lebih luas. Taman dan tempat rekreasi yang menyediakan peralatan kebugaran luar ruangan di samping peralatan bermain mempromosikan kegiatan yang sehat untuk anak-anak dan anggota keluarga dewasa. Suatu sore di taman mainan playground dapat berarti kesempatan latihan untuk Anda dan permainan luar ruangan yang sehat untuk anak-anak yang akan mempromosikan pola pikir kebugaran seumur hidup.

Bermain playground anak diluar dan berolahraga menawarkan manfaat fisik tetapi juga memberikan anak-anak kita dengan ketajaman mental yang ditingkatkan, interaksi sosial yang penting dan sukacita semata-mata menjadi anak-anak.

Playground Komponen menunjukkan solusi kebugaran untuk mempromosikan kesehatan individu, keluarga dan masyarakat. Dengan menyediakan ruang luar dengan kegiatan untuk beragam pengguna dan kemampuan, kami dapat berkontribusi terhadap kebanggaan masyarakat, waktu keluarga berkualitas dan membantu memerangi kegemukan.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan bahwa anak-anak dan remaja mendapatkan setidaknya 60 menit aktivitas fisik per hari. Interaksi dengan media seperti TV dan aktivitas online telah mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan anak-anak di luar ruangan untuk bermain tanpa waktu yang tidak terstruktur. Mendapatkan anak-anak dari segala usia untuk bangun dan bergerak selama satu jam akan meningkatkan kadar serotonin dan meningkatkan suasana hati dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.

Perkembangan dan pertumbuhan yang sehat untuk anak-anak dari prasekolah hingga sekolah menengah meliputi waktu kelas dan aktivitas fisik di luar ruangan. Peralatan kebugaran dapat digunakan saat istirahat atau selama pendidikan jasmani oleh siswa di semua kelas untuk mengeluarkan energi, mengembangkan keterampilan sosial yang penting, meningkatkan kelincahan, keseimbangan, dan keterampilan motorik. Aktivitas fisik di luar selama jam sekolah membantu anak-anak kita menjadi lebih sehat, lebih kuat dan lebih cerdas.

Mempromosikan kesehatan masyarakat dan modal dengan solusi kebugaran yang sehat akan menghasilkan ekuitas warga yang berharga di organisasi dan komunitas Anda. Memasang atau memperluas area rekreasi untuk memasukkan peralatan kebugaran luar ruangan akan meningkatkan fasilitas Anda dan menghilangkan biaya utilitas dalam ruangan. Berbagai macam pelanggan baru akan senang dengan cara baru untuk berolahraga dan menghargai komitmen Anda untuk menyediakan kegiatan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar