Kamis, 05 April 2018

Menyulam Bantal Agar Menarik


"Hanya ada satu cara untuk menciptakan mahakarya sejati - dengan tangan." Sulaman tangan
Bantal bersulam tangan kami adalah "matahari" dari alam semesta catstudio kami, di mana yang lainnya berputar. Keistimewaan mereka tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, mereka harus dilihat dan dipegang untuk benar-benar menghargai "seni" yang terlibat.

Setiap bantal membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk dibuat oleh HAND.
Bordir dilakukan oleh pengrajin yang berpengalaman dan berbakat yang dibayar cukup dan diperlakukan dengan baik.

Seni ini disulam dengan kapas organik 100%.

Sebanyak 30 warna benang digunakan untuk membuat desain yang kaya dan tekstur.

sulaman tangan

(un) tujuan umum dan kekhawatiran produk

Bantal-bantal ini terlalu mahal!

Tahukah Anda bahwa setiap bantal disulam oleh HAND pada kapas organik? Dibutuhkan waktu 1 hingga 1 minggu untuk membuat satu! Jika Anda mencari hadiah kualitas heirloom satu-of-a-kind? (Untuk diri sendiri atau orang lain) yang akan bertahan dalam ujian waktu - tidak ada yang lain seperti ini. ? Ini adalah karya seni seharga $ 158,00. Kau mendapatkan apa yang kau bayar.
Apakah ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk ________?

Benar! catstudio adalah untuk Semua Orang. Pria, wanita, anak-anak, tua dan muda; catstudio awet muda. Ini adalah hadiah yang sempurna dan unik untuk setiap kesempatan.

Apakah ini akan pergi di pondok saya, vila, rumah pantai, kabin, apartemen penthouse ...?
Bantal kami bisa menjadi warna pop yang menyenangkan di kursi ultra-modern, pusat dari ruang keluarga yang nyaman, tambahan yang ramah untuk tempat tidur tamu pedesaan ... itu hanya berfungsi!

Apakah Anda punya bantal untuk?

Kami mungkin saja - kami memiliki 162 desain bantal leher souvenir dan penghitungan bisa anda lihat di web galangberdikari.co.id

Bisakah saya mencuci bantal saya?

Dry cleaning adalah satu-satunya cara aman untuk membersihkan bantal Anda. Karena sifat dari pewarna yang berwarna cerah, segala jenis kelembapan dapat menyebabkan perdarahan.
Perjalanan keluarga di sepanjang Pacific Coast Highway, rumah bibimu di San Francisco, kuliah di NYC, tahun itu di luar negeri di Paris, liburan ski ke Colorado, atau bulan madu Anda ke Italia. catstudio merayakan perjalanan hidup di seluruh dunia, langkah terbaru, atau tempat yang paling berharga: rumah. Ketika Anda membeli souvenir bantal leher, tidak hanya Anda membeli produk berkualitas tinggi - Anda membawa pulang nostalgia. Kenangan. Koneksi emosional.
Nikmati perjalanan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar