Minggu, 22 April 2018

Mural Dinding Untuk Anak


Mural dinding dengan harga wallpaper dinding murah untuk anak-anak dapat menciptakan ruang tema secara instan. Itu juga bisa membuka ruang karena kamar anak-anak biasanya kecil. Tiba-tiba sebuah kamar tidur dasar dapat berisi seluruh adegan lumbung atau kastil. Berikut adalah beberapa tips untuk melukis mural dinding anak-anak Anda sendiri atau hanya memberikan beberapa petunjuk kepada seniman.

Pastikan anak Anda memiliki ruang untuk tumbuh bersama mural. Anda mungkin akan tumbuh melekat pada karya seni dan mungkin akan menghancurkan hati Anda ketika Anda harus melukis karya agung Anda dalam beberapa tahun karena praremaja Anda berpikir itu terlalu "kekanak-kanakan". Rencanakan kedepan untuk menemukan karya yang berhasil sekarang dan di masa depan. Ini berarti pergi dengan tema yang serbaguna. Untuk anak laki-laki ini bisa menjadi mural ruang yang rumit. Untuk seorang gadis, Anda bisa mencoba memberikan bunga atau lingkaran besar secara gratis. Buatlah mereka sedikit lebih canggih dengan menggunakan warna-warna cerah seperti ungu, hijau, dan biru kehijauan yang masih akan dia sukai ketika dia remaja. Ini juga dapat membantu jika Anda membiarkan anak Anda membantu Anda melukis dan mendesain karena kemudian mereka juga akan memiliki sesuatu yang diinvestasikan ke bagiannya.

Mural dinding peri menambahkan elemen aneh. Anda bahkan bisa membuat karya seni sentimental dengan membuat salah satu makhluk terlihat seperti putri Anda. Anda benar-benar tidak bisa terlalu rumit dengan salah satu mural ini. Tambahkan makhluk hutan, kelopak bunga, dan seluruh lingkungan peri. Anda juga dapat menggunakan tema ini dalam gaya desain yang lebih kontemporer. Hanya melukis siluet peri di suatu tempat di ruangan. Ini akan menjadi lebih canggih dan juga akan menghabiskan lebih sedikit waktu dan uang.

Sertakan banyak warna netral dalam lukisan Anda. Ini berarti Anda selalu dapat mengecat ulang ketiga dinding lainnya di ruang Anda dalam berbagai warna. Dengan cara ini anak-anak Anda dapat menyimpan mural tetapi masih mengubah kamar mereka. Mural dinding anak-anak sangat menyenangkan dan dapat mengubah mereka menjadi keceriaan dekorasi di seluruh lingkungan. Dengan sedikit perencanaan dan perawatan, Anda dapat membuat karya seni yang akan bertahan selama bertahun-tahun dari distributor wallpaper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar