Kamis, 02 Agustus 2018

Apa yang Harus Dibawa dalam Perjalanan Bis


Karena perjalanan jasa layanan sewa bus pariwisata semakin populer di Indonesia, kami pikir kami akan fokus pada pelayanan yang terbaik bagi Anda untuk membawa serta Anda.

Kenyamanan di dalam Bus
Layanan sewa bus pariwisata Jakarta menjadi sangat nyaman selama beberapa tahun terakhir. Sekarang mereka cukup mewah. Kursi mewah dan dapat dengan mudah menyesuaikan ke beberapa posisi agar sesuai dengan tipe tubuh Anda dan menciptakan berbagai kemungkinan tempat duduk. Untuk lebih jauh pengalaman itu, ada beberapa perhiasan yang bisa Anda bawa bersama Anda.

Bantal - Sangat menyenangkan untuk membawa milik Anda sendiri. Ada sejumlah bentuk menarik yang akan Anda temukan di toko-toko dan online. Banyak penumpang - terutama yang berusia lanjut atau mereka yang memiliki masalah leher dan punggung - cenderung lebih memilih salah satu bantal leher yang memberikan dukungan saat Anda mengistirahatkan kepala. Yang lain menyukai bantal yang dapat mereka letakkan di antara mereka sendiri dan sisi kursi atau jendela bus sehingga mereka bisa bersandar ke dalamnya. Sementara itu benar-benar tergantung pada preferensi individu, ingatlah untuk membawa bantal yang tepat bersama dengan sesuatu yang Anda senang Anda lakukan - terutama setelah beberapa ratus mil dari perjalanan telah berlalu.

Pakaian Nyaman - Pakaian ketat atau kaku dengan kancing dan kancing juga akan cepat tidak dihargai. Anda bisa bergaya, dan nyaman pada saat yang sama jika Anda memilih dan memilih pakaian perjalanan Anda dengan baik. Itu berlaku untuk alas kaki juga! Sepatu hak tinggi dan sepatu berat bisa ikut naik - tetapi tetap di koper Anda sampai Anda mencapai tujuan Anda. Pertimbangan lain adalah suhu. Bus modern memiliki kontrol iklim di dalam yang besar dan suhu kemungkinan besar tidak akan berfluktuasi sangat banyak. Namun, setiap orang berbeda - beberapa di antaranya menjadi dingin dengan mudah, dan lainnya menjadi panas. Anda tahu apa kecenderungan Anda. Rencanakan sesuai dan berpakaian berlapis-lapis. Juga perlu diingat bahwa Anda akan berhenti di sepanjang jalan untuk makan dan untuk meregangkan kaki Anda dan menggunakan fasilitas. Bawalah sweter atau jaket - bahkan mantel - onboard, jika perjalanan melewati wilayah yang membutuhkannya. Payung dan topi lipat kecil diinginkan jika cuaca buruk diantisipasi.


Hiburan Perjalanan Bus
Mungkin akan ada layar datar di bus tur Anda untuk film. Itu cara yang bagus untuk bersantai dan menghabiskan waktu. Untuk meningkatkan porsi hiburan perjalanan Anda, Anda dapat melakukan lebih banyak lagi jika Anda menginginkannya.

iPad / Ponsel Cerdas / Komputer Laptop - Selain apa yang terinstal di bus tur, Anda dapat membawa serta perangkat elektronik Anda sendiri. Anda dapat mengunduh film terlebih dahulu, streaming langsung hal-hal yang ingin Anda lihat, mendengarkan musik, atau menjelajahi internet, atau mendengar buku audio dari kursi bus Anda. Anda juga dapat memprogram GPS Anda untuk melacak kemajuan perjalanan Anda dan tahu persis di mana Anda berada setiap saat. Ingat untuk membawa pengisi daya Anda!

Buku, Majalah & Koran - Bahan bacaan adalah nilai plus yang harus dimiliki bersama dengan perjalanan. Bawalah buku yang ingin Anda selesaikan, dari artikel-artikel yang belum sempat Anda baca.

Binoculars - Beberapa pelancong bus menikmati pengemasan teropong kompak. Dengan mereka, Anda dapat membidik pada pemandangan dan memperbesar ke hal-hal di kejauhan yang terlihat menarik.

Teka-teki & Permainan - Jika Anda suka bermain teka-teki silang, Sudoku, atau permainan kata dan angka lainnya, mereka akan menjadi tambahan yang menyenangkan untuk tas perjalanan Anda. Ingat pena atau pensil (dengan penghapus). Beberapa orang adalah penggemar solitaire. Jika itu kamu, bawalah geladak di sakumu. Dan jangan lupa, Anda selalu dapat kembali ke masa kanak-kanak dan menghitung semua mobil merah atau perak!

Makanan Ringan Perjalanan
Perjalanan bus sewaan telah merencanakan pemberhentian untuk makan malam dan sering untuk makan siang. Pemesanan di muka umumnya dibuat sehingga perusahaan terpilih siap untuk mengakomodasi kelimpahan pelanggan makan 'sekaligus'. Terkadang sebuah menu dibuat sebelumnya, dengan dua atau tiga pilihan yang tersedia sebagai bagian dari paket perjalanan. Tetapi karena di antara waktu ketika Anda dapat turun dari bus untuk makan, banyak wisatawan suka membawa berbagai makanan favorit mereka untuk dimakan.

Makanan Sehat - Anda dapat mengemas beberapa sandwich atau beberapa makanan favorit dalam wadah Tupperware. Itu harus menjadi sesuatu yang dingin dan tidak perlu pendinginan. Paket es dapat digunakan untuk perjalanan - tetapi ingat, setelah dicairkan, Anda masih harus membawa mereka berkeliling untuk sisa perjalanan Anda.

Makanan Sehat - Potongan sayuran atau buah adalah camilan perjalanan yang baik, seperti buah kering, kotak kismis, pisang, apel, jeruk, persik, dan plumbs. Semuanya mudah dimakan dan disimpan dengan baik selama beberapa hari. Granola bar atau sekantong kacang adalah alternatif sehat lainnya yang bisa Anda miliki di saku Anda.

Makanan yang Menyenangkan - Ini adalah liburan - bukan? Jadi Anda diizinkan untuk membawa favo Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar