Kamis, 02 Agustus 2018

Perempuan Benci Nafas Buruk Lebih dari Pakaian Buruk!


Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 78 persen wanita lebih peduli tentang gigi dan bau mulut daripada mereka tentang apa yang mereka kenakan atau bagaimana mereka terlihat berkencan. Bahkan, gigi dan bau mulut dinilai lebih penting pada kencan daripada pakaian dalam.

Bau mulut tidak cocok untuk orang yang paling sedikit tapi bagaimana Anda menghadapinya? Mengabaikan nafas buruk mereka tetapi itu tidak membantu siapa pun, bahkan jika Anda memutuskan Anda tidak ingin melihatnya lagi. Paling-paling itu akan membuat Anda bertindak aneh.

Cara menghilangkan bau mulut Dari Memanjakan Hidup Anda

Jika itu bukan nafas bau Anda, mengapa Anda harus memasukkan hidung ke dalam Gua Bau Mengejutkan? Tidak ada yang mengganggu semua orang, kan? Terutama seseorang yang hampir tidak kamu kenal. 

Pikirkan lagi

Kebersihan mulut yang baik adalah suatu keharusan bagi semua orang. Terlebih lagi jika Anda ingin lebih dekat dan pribadi. Tapi melabelinya bau mulut bisa jadi kehilangan gambaran besar. Bau mulut bisa menjadi pertanda sesuatu yang lebih serius. Bau busuk ini bisa menjadi hasil akhir: 
  • Masalah pencernaan,
  • Diet yang buruk,
  • diet protein tinggi
  • sinus yang buruk,
  • gigi yang buruk atau bahkan
  • efek samping obat.


Orang lain bisa begitu terbiasa dengan bau tak sedap yang tidak bisa mereka cium lagi, terutama jika tidak ada yang cukup berani untuk menunjukkannya.

Dan jika mereka tidak menyadari nafas buruk atau halitosis kronis mereka menakut-nakuti penduduk asli, mereka akan mengabaikannya, meletakkannya pada gangguan kepribadian aneh dan tidak pernah tahu tentang masalah kesehatan serius yang terjadi di tubuh mereka. Bagaimana perasaan Anda mengetahui Anda dapat membantu mereka dan tidak melakukan apa pun?

Di sisi lain, jika nafas buruk mereka hanyalah kasus kemalasan, lalu mengapa orang lain harus menderita? Kurangnya kebersihan mereka mungkin hak demokratis mereka - tetapi mereka harus berpikir tentang pindah ke gua yang bagus di mana satu-satunya yang terkena adalah satwa liar.
Tidak. Mereka harus berusaha; semua orang melakukannya.

Jika mereka tahu mereka memiliki nafas ofensif sudah waktunya mereka melakukan sesuatu tentang hal itu; itu jika mereka ingin terus melihatmu. Jika mereka sudah mencoba pengobatan sendiri dan itu tidak membantu maka mencari dokter gigi dan dokter yang baik adalah suatu keharusan dalam mencari cara menghilangkan bau mulut.

Jika Anda belum pernah berurusan dengan bau mulut sebelum itu, Anda harus tahu lebih baik untuk menghadapi situasi daripada mengabaikannya.

Jika Anda ingin melihat kencan Anda lagi, Anda dapat mengabaikan situasi sementara tetapi segera akan saatnya untuk mengunci bibir dan Anda hanya bisa menahan napas begitu lama. Semprotan bau mulut, permen dan obat kumur adalah penutup sementara. Pada akhirnya apa yang dibutuhkan adalah obat atau perawatan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar