Kamis, 02 Agustus 2018

Produk Perawatan Wajah untuk Wajah Santai di Rumah!


Wajah yang membuat rileks, yang dapat membantu cara memutihkan wajah Anda, menjadikannya lembut, kenyal, dan bersih, membuat bagian yang tak tergantikan dari rejimen perawatan kulit akhir pekan Anda. Tentu saja, tidak semua orang punya waktu untuk pergi ke salon untuk melakukan facial. Dengan produk perawatan wajah, kini Anda dapat menikmati kemewahan spa di rumah Anda. Lima dari must-have untuk memiliki facial cepat di rumah, termasuk pembersih wajah, scrub pengelupas kulit, masker wajah, toner, dan pelembab.

Pembersih: Nama berdiri sendiri. Pembersih wajah membantu membersihkan pori-pori Anda dan menjaga kulit Anda bebas dari kotoran dan minyak. Pembersih tersedia dalam dua jenis - sabun pembersih dan pembersih non-lathering. Tersedia dalam bentuk batangan pembersihan dan pencuci muka, mencuci pembersih wajah yang membersihkan pori-pori dari dalam dan dengan demikian meminimalkan kemungkinan timbulnya jerawat, jerawat, dan komedo. Pembersih tanpa lapisan atau krim juga memberikan hasil yang sama meskipun tidak menghasilkan busa. Pembersih bebas busa ini sangat cocok untuk wanita dengan kulit kering dan sensitif.

Exfoliator: Tidak peduli apa pun jenis kulit yang Anda miliki, Anda pasti tidak dapat menyelesaikan cara memutihkan wajah Anda tanpa pengelupasan kulit Anda. Exfoliating face scrub bekerja dengan mengangkat sel-sel mati dengan lembut dari kulit Anda, sehingga membuat kulit Anda lembut dan halus. Apakah Anda menggunakan jari-jari atau alas kosmetik untuk menerapkan eksfoliator wajah ini tidak terlalu penting. Ini pijatan lembut yang Anda berikan yang membantu membuang sel-sel mati. Namun, sebelum Anda puas dengan produk tertentu, pastikan bahwa kulit Anda tidak sensitif terhadap produk.

Masker Wajah: Kulit Anda sekarang bebas dari kotoran. Langkah selanjutnya di wajah Anda adalah mengaplikasikan masker wajah yang efektif. Wanita dengan kulit kering dapat memilih masker wajah pelembap, yang akan menjaga kulit Anda kering dan bersisik. Paket lumpur sempurna untuk kulit berminyak karena mereka diformulasikan dengan bahan penyerap minyak. Ada juga masker wajah yang tersedia untuk kulit kombinasi, yang akan melembabkan kulit Anda terlepas dari membuang kelebihan minyak.

Toner: Kebanyakan wanita cenderung melewatkan toner di rejimen perawatan kulit mereka hanya karena mereka percaya bahwa mereka mengeringkan kulit. Namun, Anda harus memahami bahwa toner wajah ini membantu menghilangkan kotoran dan sisa minyak setelah menggunakan pembersih wajah.

Pelembab: Lengkapi wajah Anda dengan menggunakan krim pelembab wajah. Hari ini, ada juga pelembab wajah bebas minyak yang tersedia, yang berarti wanita dengan kulit berminyak tidak perlu ragu untuk menggunakan krim pelembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar