Rabu, 08 Agustus 2018

Cara Efektif Menyingkirkan Tikus


Bertentangan dengan apa yang digambarkan kartun itu, tikus bisa berbahaya bahkan mematikan jika mereka menempati rumah tangga kita. Tikus rumahan, lebih dari tikus lapangan, adalah pemulung dan bisa menjadi pembawa banyak penyakit. Wabah hitam yang melanda Eropa dan menghancurkan ribuan dan ribuan orang di seluruh benua itu disebabkan oleh kotoran tikus yang mencemari makanan dan sistem air. Ini juga mengarah pada pemikiran baru tentang sistem cara mengusir tikus dengan sanitasi, yang sebagian besar masih digunakan hingga sekarang. Tikus dan tikus mungkin tampak tidak berbahaya tetapi mereka tidak.

Ada banyak cara untuk cara mengusir tikus. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah mereka memasuki rumah Anda:

- Jagalah kebersihan rumah dan lingkungan Anda. Tikus suka tinggal di daerah gelap, basah, berantakan dan kotor. Mereka suka tinggal di garasi yang dipenuhi sampah dan artikel yang tersebar. Ini adalah tempat yang bagus bagi mereka untuk bersembunyi. Mereka suka mencari makanan di tempat sampah yang tidak terawat dan penuh dengan barang-barang kotor dan basah yang tidak dibungkus. Jadilah pemilik rumah yang bertanggung jawab dan pastikan bahwa barang-barang sampah disortir dan dikemas dengan baik. Jangan membawa mereka ke rumah Anda dengan godaan seperti itu.

- Biarkan dapur kering dan teratur. Tikus suka mengais-ngais makanan dan tempat pertama yang mereka curigai berada di dapur dan area dapur Anda. Tetap berorganisasi. Tupperware item yang mungkin mereka sukai atau mungkin memiliki akses ke. Biarkan dapur kering dan bersih. Dari waktu ke waktu, keluarkan barang-barang yang disimpan dan lihat apakah ada lubang atau runtuh di lantai atau dinding. Jika ada, kemungkinan tikus itu masuk ke dapur Anda. Jika ini terjadi, sebaiknya hubungi spesialis pemusnahan untuk menyelesaikan masalah.

- Carilah tanda-tanda keberadaan tikus. Jika Anda melihat goresan di lantai dan di dinding, atau jika Anda melihat kotoran tikus di rumah Anda, Anda telah disusupi. Ada perangkap tikus yang berniat menjebak tikus dan perangkap yang dibuat untuk memusnahkan mereka. Ini adalah panggilan Anda di mana Anda memutuskan untuk memilih dalam menangani masalah kutu ini. Beberapa perangkap tikus dirancang agar terlihat seperti mainan dan jika Anda memiliki anak kecil di rumah Anda, sebaiknya tidak menggunakan perangkap mouse ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar